Google


June 18 - 21, 2008
Padma Hotel, Legian - Bali, Indonesia

Ikatan Ortodontis Indonesia (IKORTI) memiliki komitmen untuk mengadakan berbagai kegiatan ilmiah guna meningkatkan ilmu pengetahuan dan keahlian bagi anggotanya sehingga anggota IKORTI dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Pengalaman menyelenggarakan Bali Orthodontic Conference and Exhibition pertama dan kedua yang berjalan dengan sukses, menambah kesadaran pengurus IKORTI bahwa peningkatan pengetahuan ortodontik khususnya untuk anggota, perlu dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan.

Keinginan Pengurus Pusat IKORTI untuk berperan aktif dalam komunitas ortodontis regional bahkan Internasional, memacu kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini terbuka bagi dokter gigi dan ortodontis dari dalam dan luar negeri.

Bali Orthodontic Conference and Exhibition diharapkan menjadi kegiatan yang selalu diagendakan untuk dihadiri oleh setiap dokter gigi dan ortodontis dari dalam dan luar negeri.

Untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan tersebut di atas, Pengurus Pusat IKORTI akan menyelenggarakan 3rd Bali Orthodontic Conference and Exhibition pada tanggal 18-21 Juni 2008 di Hotel Padma, Legian - Bali. Disamping itu, berhubung dengan berakhirnya masa bakti pengurus IKORTI periode 2005-8 maka pada waktu dan tempat yang sama juga akan diadakan Kongres Nasional IKORTI ke 7.

Info lebih jelas di http://www.ikorti-iao.org/baliortho.php

0 comments