Google

Indonesia 1 Juta Dollar!!!

Posted by primaSan | 13:03 | | 0 comments »

Wah.. wah..
Mungkin bingung ya apa maksudnya, tetapi maksud saya adalah mengenai bantuan pemerintah Indonesia ke negara tetangga Myanmar yang baru saja terkena musibah. Ya... nilainya 1 Juta Dolar!!! US dollar lho, bukan dollar negara tetangga kita (aka Malaysia, Singapore).
Buat saya pribadi sih sangat tidak jadi masalah kalau kita bisa membantu siapa saja... dari segi pribadi, institusi, ataupun negara seperti Indonesia sudah sepatutnya membantu pihak lain yang sangat membutuhkan.
Saya tidak ada minat untuk mempermasalahkan hal seperti ini, karena saya hanya bisa ambil manfaatnya kalau memang kita bisa bantu ya kita bantu, niat baik memang tidak ada batasnya bukan?!
Lalu??? mungkin sebagian orang bertanya mengapa hal ini bisa dipermasalahkan? yaa... awalnya saya juga berikir seperti itu, tetapi setelah paham faktanya, saya jadi tersenyum sedikit dan geleng2 kepala...
karena ternyata, negara paman SAM alias si AMERIKA SERIKAT yg arogan sok pintar dan sok kaya itu cuma menyumbang SETENGAHNYA saja!!! dan Jepang yang sangat jauh jauh jauh lebih kaya dan majujujujuju.... dari Indonesia hanya menyumbang DUAPERTIGAnya saja!!!
Hebat ternyata Indonesia, di tengah musibah yg bertubi-tubi melanda di negeri sendiri, dari mulai bencana alam sampai urusan BBM dan sembako yang terus melilit rakyat, kita masih berbesar hati untuk bisa menyumbang dengan ikhlas materi sebesar itu...
Menurut saya, INDONESIA lebih kaya dari semua negeri di dunia ini! hahahaha... meski miris juga yaa... di dalam negeri sendiri juga masih banyak yang kelaparan?!
Well, ini cuma opini... mungkin jalan menuju KEJAYAAN adalah KETERPURUKAN. Who Knows?

0 comments